New Year’s Eve with Ran

31 December 2017

SHARE

Acara pergantian malam tahun baru 2017 bertajuk Let’s Go Grand!, Groove, RAN, and Dance sukses digelar di Grand Ambarukkmo Hotel, Yogyakarta. Dengan konsep pop art, acara ini menghadirkan RAN sebagai artis utama serta pengisi acara lainnya seperti Gilbert Pohan with LAF, FDJ Frita Fello, dan Ozora Dancer. Selain itu acara ini juga mempersembahkan berbagai pertunjukan hiburan, seperti Cloud Trick Show, Water Screen Show, Fireworks Show, dan Visual Pool.

Rangkaian acara malam tahun baru ini dimulai pukul 7 malam. Penonton yang hadir dengan style bernuansa pop-art tampak antusias menikmati lantunan lagu dari Rayi, Asta, dan Nino. Mereka membawakan hits andalannya seperti Mager, Pandangan Pertama, Jauh di Mata Dekat di Hati, lain-lain. Aksi panggung grup yang dibentuk sejak tahun 2006 ini membius Ballroom Grand Ambarrukmo, Yogyakarta.

Acara pergantian tahun baru dilanjutkan dengan firework party dan new year countdown selama (±) satu jam. Para personel RAN pun turut mingle saat hitung mundur tahun berlangsung. New Year’s Eve party ini ditutup dengan hentakan musik dari FDJ Frita Fello.

 

(photo: Iqbal Galuh)