Melodi Alam

06 May 2017

SHARE

 

Menikmati musik dengan suasana alam pegunungan tentu menjadikan pengalaman yang menyenangkan. Apalagi dilanjutkan dengan api unggun dengan barbeque party serta kegiatan yoga di pagi hari. Hal ini menjadikan pengalaman dengan kesan mendalam dan tak terlupakan.

Authenticity Melodi Alam yang di adakan di Gunung Pancar pada tanggal 6-7 Mei 2017 lalu sukses membuat pengunjungnya puas dengan senyum mengembang. Walau sempat diguyur dengan hujan deras tak menyurutkan minat para penikmat musik untuk tetap bertahan sambil mengenakan jas hujan yang sudah disediakan oleh panitia. Alunan musik folk yang dikemas apik ini terus mengalun dari siang hingga malam hari.

Acara yang di helat oleh Authenticity yang bekerjasama dengan Infia dan Pariwara ini menghadirkan musisi Authentic yang cocok menggelar kepiawaiannya di alam bebas. Mereka yang musikalitasnya tidak diragukan lagi, yaitu FLOAT, SENAR SENJA, MR. SONJAYA, TETANGGA PAK GESANG, MUSTACHE AND BEARD, TIGAPAGI, DIALOG DINI HARI, LIFECICLA, L’ALPHALPHA, dan THE TREES & THE WILD.

Pengunjung yang memadati acara ini pun di berikan kesempatan menikmati alunan musik sambil meresapi nikmatnya buaian hammock dengan sensasi tersendiri. Setelah acara  selesai, pengunjung masih dimanjakan dengan barbeque party sambil menikmati kehangatan api unggun. Pengunjung pun tak menyianyiakan kesempatan untuk merasakan nikmatnya tidur di dalam tenda yang tersedia.

Keesokan harinya, pengunjung masih berkesempatan menikmati Yoga yang di lakukan di tengah-tengah hutan pinus dengan alamnya yang menyejukkan.