Backroom Tour 2017

29 July 2017

SHARE

Sukses sebagai pengusung awal aplikasi atau digital platform untuk Dance Music TV di Indonesia, Backroom DJ yang memiliki taglineDiscover the freshest music from the artists themselves” di tahun 2017 ini akan menggelar tur di sembilan kota yang bekerjasama dengan AUTHENTICITY.

 

AUTHENTICITY BACKROOMTOUR akan mengunjungi sembilan club di Sembilan kota besar dalam rangkaian turnya tersebut, yaitu Centre Stage, Lampung (29 Juli), Tee Box, Padang (5 Agustus), Liquid, Makassar (11 Agustus), Celcius, Samarinda (16 Agustus), Boshe, Yogyakarta (8 September), Neo PC, Palembang (16 September), 168 House, Palu (22 September), The Pallas, Jakarta (23 September), dan Spasio, Kendari (30 September).

 

Tidak hanya menawarkan event dengan sejumlah performances DJ terkini, rangkaian AUTHENTICITY BACKROOM TOUR ini juga dikemas menarik dengan menampilkan teknologi terkini dan pertama di Indonesia yaitu live motion capture yang merupakan konsep live performance terbaru dari RROB, RROB.OTIC.

 

“Sebagai sebuah digital platform, tentunya kami juga harus menampilkan sesuatu yang berkaitan dengan teknologi terkini. Pada saat merencanakan tour ini, bersamaan pula RROB memiliki konsep performance terbarunya, dimana jika kedua konsep antara Backroom dan RROB.OTIC ini disatukan, dapat menjadi sebuah konsep event yang sangat menarik” ujar Riri lebih lanjut.

 

Dalam pelaksanaan tur ini, selain bekerja sama dengan sembilan club yang menjadi venue event dari AUTHENTICITY BACKROOM TOUR tersebut, Backroom juga berkerja sama dengan AUTHENTICITYsebagai partner utamanya. Lebih lanjut, Backroom juga akan menggandeng Ardina Rasti; yang baru saja mengeluarkan single terbarunya, dan MC Liquid Silva sebagai line up dalam rangkaian tur ini yang juga erat kaitannya dengan RROB.

 

RROB merupakan duo DJ yang beranggotakan Riri Mestica dan Electrooby. Dalam dunia music elektronik, RROB merupakan salah satu nama yang cukup aktif menghasilkan karya dengan terobosannya yang menggandeng sejumlah nama dari berbagai genre musik. Salah satunya dengan Ardina Rasti dalam single terbarunya ‘Take It Easy’. Yang menjadi ajang kembalinya Ardina Rasti kembali ke dunia music khususnya dalam dunia elektronik music dan image yang lebih dewasa.

 

Rangkaian Backroom Tour ini selain untuk menyapa dan mendekatkan diri lebih lanjut kepada para pecinta music elektronik, juga merupakan sarana promosi album RROB dan single terbaru mereka. Tidak hanya menyuguhkan konsep event yang menarik, rangkaianAUTHENTICITYBACKROOM TOUR ini juga menyuguhkan musik yang berkualitas.