Authenticity Fest 2017 – Padi Reborn

27 October 2017

SHARE

Setelah 7 tahun vakum dari panggung musik Indonesia, group band Padi akan kembali menyapa penggemarnya dalam rangkaian acara Authenticity Fest 2017. Kabar ini dikonfirmasi oleh Yoyo (drummer Padi) saat jumpa pers di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober 2017. Lebih lanjut, Yoyo juga menyampaikan bahwa Padi sangat antusias dalam mempersiapkan penampilan comeback-nya.

“Senang banget karena kami sendiri sudah kangen dengan para Sobat Padi. Kita siapkan satu single tapi belum bisa kita announce sekarang”, ungkap Yoyo. Keinginan untuk kembali eksis memang sudah dipertimbangkan selama satu tahun terakhir oleh group musik yang dibentuk sejak 1997 ini. Oleh karena itu, saat ada tawaran dan kesempatan untuk tampil di Authenticity Fest 2017, Padi langsung menyambutnya dengan gembira.

Padi akan menjadi bintang utama dalam Authenticity Fest 2017 yang akan diselenggarakan pada 11 November (Palembang, PTC Mall), 18 November (Bandung, Lapangan Pussenif), 25 November (Yogyakarta, Lapangan Kridosono), dan 9 Desember (Makassar, Mall Pippo). Selain Padi, Authenticity Fest 2017 juga akan dimeriahkan oleh Ari Lasso, Danilla, The Upstairs, Pure Saturday, dan lain-lain. Tidak hanya itu, beragam genre musik seperti dance, pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, dan elektronik juga akan turut meramaikan Authenticity Fest 2017.